Senin, 11 Oktober 2021

Berlibur ke Rumah Nenek

 

Alif Nur Fadilah

 

Setiap libur akhir pekan, Aku selalu pergi ke rumah nenek.aku biasanya berangkat hari sabtu atau jumat , Dan Aku Berangkat Kerumah nenek sekitaran abis dzuhur , Nenek tinggal di lokasi sarijadi . Oleh karena itu Aku sering berkunjung untuk menemani nenek.

Di sana terkadang Aku bertemu dengan sepupu-sepupu yang kebetulan berkunjung juga ke rumah nenek. Satu aktivitas yang disukai Aku saat berlibur ke rumah nenek adalah bermain bersama ikan koi peliharaan nenek. Nenek mempunyai peliharaan ikan koi yang besar-besar. Aku terbiasa berenang dan bermain bersama ikan koi. Tak lupa Aku juga memberi makan ikan tersebut. Aku sangat senang berlibur akhir pekan ke rumah nenek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERJALANAN PALING BERKESAN DALAM HIDUPKU

Maharsa Mudzafar Kamil - 74   Papahku kerja diluar pulau Jawa. Biasanya baru kembali kerumah setiap dua bulan. Hampir dua bulan sekali k...